Monday, August 3, 2015

Perang Terhadap Tionghoa Jahat Telah Dikobarkan !

GebrakNews - Genderang perang terhadap mafia tionghoa, agen pemerintah RRC James Riady dan Tahir cs, telah ditabuh akun fenemonal Triomacan (@TM2000Back) melalui puluhan twitnya di lini masa twitter sejak Sabtu (30/8/2014) kemarin.

Akun yang pernah memiliki pengikut hampir 1 juta followers namun dibekukan selama-lamanya oleh manjemen twitter atas permintaan Joko Widodo pada tanggal 14 Juni 2014 lalu, menyampaikan alasan-alasan kenapa rakyat Indonesia harus memerangi para warga tionghoa Indonesia yang terbukti bermaksud jahat terhadap republik Indonesia dan rakyat pribumi.

"Jaman penjajahan, etnis cina menjadi kolaborator, jaman orde lama cina menjadi pendukung utama PKI melalui Baperki, jaman orde baru cina merampok negara dan berpuncak pada korupsi BLBI," kicau Triomacan Minggu pagi (31/8/2014).

Akun pencerahan publik itu secara vulgar, to the point dan blak-blakan mengungkap berbagai bentuk kejahatan mayoritas tionghoa di Indonesia, mulai dari penguasaan ekonomi dan politik, hingga rencana elit tionghoa yang ingin menjajah Indonesia.  Triomacan juga menyampaikan temuan dan bukti-bukti bahwa Jokowi dan Ahok tidak lebih dari boneka mafia cina.

"Mulai sekarang perhatikan semua orang cina yang tidak bisa berbahasa Indonesia, pasti mereka adalah imigran gelap yang jumlahnya ratusan ribu per tahun masuk ke Indonesia," lantang TM2000.

TM2000 mengajak masyarakat menangkap para warga cina yang tidak dapat berbahasa Indonesia, karena mereka telah melanggar hukum dan merupakan bagian dari rencana besar komunitas cina menguasai mutlak Indonesia.


Berikut disajikan kembali sebagian kicuan TM2000 di Twitter


Seorang Pemimpin yang baik tahu musuh harus dihancurkan secara total. Apakah belum cukup bukti cina, CSIS, komunis adalah musuh RI?

Pernah lihat Pekan Raya Jakarta yg dikelola oleh PT JIEC milik Hartati Murdaya Poo ? Seluruh karyawannya cina !!! Rasis ga tuh??

Tahu perusahaan Gemala Grup dan Wahanan Tata Grup milik keluarga Wanandi ? Karyawan pribumi apalagi islam jadi karyawan kelas III di sana


Tahu APINDO yang dipimpin Sofyan Wanandi? Sejak berdiri sampai saat ini TIDAK PERNAH setujui UMR Buruh Naik..agar pribumi miskin !!


Tahu CSIS bentukan elit China dan Pater Beek? CSIS penyebab penindasan dan kehancuran pribumi dan islam RI sejak 1971-1990 !

Tahu First Media Grup dan Lippo Grup milik James Riady ? Tak ada satu pun karyawannya yang muslim menduduki jabatan managerial !

Tahu Mayapada Grup pny Tahir adik ipar James Riady? RASIS dan pembenci pribumi Islam. Dia sumbang US$ 60 juta utk hancurkan anas & LHI serta Islam.


Negara pernah mengusir jutaan cina dari RI ketika Baperki terbukti sbg pendukung utama PKI. RI baik2 aja tuh ! Usir Cina !!

Perhatikan sekitar anda, jika ada cina yg berbahas mandarin, khek, hakka, hokian, konghu dst…bisa jadi dia imigran gelap..tangkap !

Cina indonesia, jaman penjajahan jadi kolaborator, jaman orla jadi PKI, jangan orba jadi perampok ekonomi, jaman reformasi kuasi RI !

Kepada PNS DKI Jakarta, sdh saatnya anda semua tolak ahok dan lemparkan dia dari Balaikota ..dia bukan pemimpin kalian..dia musuh Rakyat !

Jokowi Ahok itu sama-sama agen RRC, budak dan boneka James Riady, Tahir Cs..musuh rakyat Indonesia !

No comments:

Post a Comment